Besar bunga deposito pada bank bpr

Berapa besar bunga deposito pada bank BPR, apakah cukup menguntungkan ketika menabungkan uang yang kita miliki disana? 

Jawab : Deposito bank BPR memang cukup menarik minat para nasabah bank ditingkat lokal. Saat ini tingkat pertumbuhan penabung deposito pada bank bpr ada kecendrungan meninngkat. Hal ini cukup beralasan karena rata rata bunga deposito di bank bpr lebih tinggi dari bunga bank bank nasional. Ambil contoh nyatanya adalah data mengenai bunga deposito yang ada pada bank bank nasional,mereka mematok angka di bawah 6 % per tahun,sementara banyak bank BPR yang memberikan bunga deposito di atas 8 % di tiap tahunnya.

Mungkin terbersit dalam pikiran kita mengapa bank bpr bisa berani memberikan bunga deposito yang lebih tinggi dibandingkan bank yang telah lebih dulu ada? Ada beberapa alasan mengapa bank bpr mampu dan mau menawarkan suku bunga deposito yang lebih tinggi. Kita tahu bahwa saat ini persaingan antar bank makin ketat. Bank bank yang tak mampu membuat terobosan dalam melayani nasabah maka pasti akan ditinggal pergidalam hitungan detik.

Mengapa? karena para pesaing selalu meningkatkan kualitas layanan dan berusaha memikat para nasabah dengan tawaran yang jauh lebih unggul. Sebuah survey beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa penabung deposito rata rata telah melakukan perbandingan dan mempelajari layanan deposito yang ada ditempa lain. Bank yang menyandang nama besar, terkenal dan bonafid belum tentu jadi pilihan para penabung deposito. Sebab fakta ditemukan jika bank bank yang diklaim memiliki segudang prestasi punya suku bunga deposito yang lebih rendah daripada bank bpr.

Jadi jawaban atas pertanyaan di atas bisa anda simpulkan sendiri. Secara pribadi saya tak akan memberi saran aau masukan apapun pada anda, sebab semua uang yang hendak anda depositokan adalah hasil kerja atau usaha yang anda jalankan. Tulisan ini hanya sebatas wawasan, bisa juga sebagai tambahan informasi untuk siapa saja yang tertarik menabungkan uangnya di deposito bank BPR yang ada dimana saja.


bank jatim cara kaya
Sebagai penutup penulis hanya ingin menyampaikan hal penting terkait dengan deposito di bank bpr. Hal penting itu adalah tingkatkan ketelitian anda dan lakukan perbandingan sebelum memutuskan untuk menabungkan uang dalam bentuk deposito bank BPR. Jika perlu lakukan konsultasi dengan ahli keuangan atau coba sharing dengan teman teman yang pernah atau punya tabungan deposito di bank BPR. Terima kasih, jangan lupa beritahu rekan atau keluarga anda atas tulisan ini dan sebarkan melalui facebook, twitter atau email. Salam sukses untuk Bapak/ibu semua .........